Dinginnya Hembus Angin Tidak Menyurutkan Tekad Sat Bromob Polda Sumut Berbagi Kasih

9 Mei 2020
Medan | Indonesia Berkibar News - Dinginya angin malam tidak meyurutkan Satuan Brimob Polda Sumut  untuk kembali berbagi kasih salah satunya membagikan makanan berupa nasi bungkus kepada kaum dhuafa di Medan, Jumat (09-05-2020) malam.

Dalam kegiatan Berbagi Kasih kali ini, SatBrimob Poldasu mengerahkan 4 personilnya. Mereka membagikan nasi sebanyak 100 bungkus kepada kaum dhuafa, tukang angkat sampah, tukang becak, tukang parkir, dan driver ojek online di Jalan Juanda, Jalan Brigjen Katamso, Jalan SM.Raja, Jalan Halat, Jalan Sukaramai, Jalan Aksara, Jalan HM.Yamin, Jalan Gatot Subroto, dan Jalan Iskandar Muda.

Komandan Satuan (Dansat) Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, SIK, SH, melalui Brigadir Jhon Dedy Purba mengatakan, Satuan Brimob Polda Sumut akan terus berupaya berbagi kasih dengan para kaum dhuafa, apalagi selama pandemi virus corona (Covid-19).

 “Kegiatan ini kita harapkan bisa meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar terus mengikuti imbauan pemerintah dengan menjalani protokol kesehatan, yakni pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan tetap berada di rumah jika tidak ada kegiatan yang mendesak.

“Dengan begitu kita bisa meminimalisir putusnya mata rantai rapenyebaran Covid-19,” tambahnya.(ïñđřâ)