Ťîäđä Härï Tämpä Mëmbëri, Säť Bŕïmöb Pöĺđä Šümüť Bërï Mäkän Sähür Kë Wärgä

2 Mei 2020
Medan |Ïńdöńëšïä Bërkïbàr Ńëws - Satuan Brimob Polda Sumut bagikan 100 bungkus nasi kepada warga kurang mampu.Ramdhan ke 8 Satuan Brimob Polda Sumut  membagikan  100 bungkus nasi  kepada masyarakat kurang mampu disepinggiran jalan Kota Medan setiap harinya,Sabtu(02-05-2020).

Di  bulan Penuh Berkah ini, personil Sat Brimob Polda Sumut membagikan makan sahur  di sepanjang Jalanan   Kota Medan, Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud syukur kepada Allah SWT dan meningkatkan rasa Iman dan Taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

"Personil Sat Brimob Poldasu  membagikan nasi di 9 titik dikota medan salah satunya diJalan Brigjen Katamso, dengan sasaran Tukang Becak, Betor, pengamen, pemulung, kaum duhafa dan masyarakat yang melitas disekitar dipinggir Jalan," harapnya.

Alhamdulillah Bapak Brimob datang lagi yang telah memberi kami makan  gratis salah satu warga wujud bersyukur dengan diadakan pembagian  makanan buat kami,saya hanya bisa berdo'a mudah-mudahan Bapak Polisi. sehat selalu dan semakin sukses, tutur Azis dengan raut wajah yang sedih.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi S.I.K., SH bersama yang memimpin kegiatan  dalam berlangsungnya acara Brigadir Jhon Dedy 1 Purba SH mengungkapkan bahwa melalui kegiatan berbagi makanan  ini diharapkan mampu mengurangin beban masyarakat yang kurang mampu.

"Kombes Pol Abu Bakar mengatakan di Bulan yang penuh Berkah ini mari kita sama- sama meningkatkan kadar iman dan taqwa kita dan tak lupa untuk bersyukur serta saling berbagi kepada sesama sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,"Pungkasnya.(ïñđřà)