Batalyon B Sat Brimob Adakan Patroli Demi Menciptanya Kenyaman Masyarakat Saat Berkendara Di malam Hari,Jelang Bhayangkara Ke -74

27 Juni 2020
Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas Menyambut peringatan Hari Bhayangkara yang ke- 74 mendatang, Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut lakukan patroli dalam skala besar di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Sabtu (27-06-2020) malam.

Kegiatan yang di pimpin Danton 1 Kompi 4 Yon B tersebut di nilai tidak tanggung-tanggung. Terpantau dilokasi, semua objek vital, pusat perbelanjaan, keramaian, perkantoran serta jalanan utama Kota Tebing Tinggi tak luput dari sasaran patroli, guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat.

Dengan melibatkan seluruh personil Kompi 4 Yon B, beberapa kendaraan roda dua dan juga truk pengangkut milik Sat Brimob Polda Sumut di turunkan, untuk mendukung kegiatan tersebut.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K.,S.H., saat di konfirmasi melalui Danton 1 Kompi 4 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut Ipda Indra P.S. Sihite menjelaskan, bahwa kegiatan ini di laksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, dengan tujuan terciptanya suasana yg kondusif di wilayah hukum Polres Tebing tinggi.

"Tujuannya, agar terciptanya situasi Kamtibmas dalam rangka jelang peringatan Hari Bhayangkara yang ke -74, demi keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat," jelasnya.

Dari hasil pantauan, patroli dalam skala besar yang di lakukan personil Batalyon B ini cukup membuat ketenangan di tengah-tengah masyarakat .(Indra)