Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Kunker Polsek Hamparan Perak

16 Juni 2020
Deli Serdang | Indonesia Berkibar News - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si menyambangi Polsek Hamparan Perak dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker),Selasa(16-06-2020).

Kunker Kapolda Sumatera Utara turut didampingi oleh PJU antara lain Dir Samapta Kombes Pol Yus. Nurjaman S.Ik, M.Si, Kabid  Propam AKBP Donal Simanjuntak, Koor April Kompol Oloan.

Rombongan Kapolda Sumut tersebut tiba di Polsek Hamparan Perak pada puku 13.30 Wib yang disambut oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd. Rahmani Dayan SH, MH,  dan Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora dan para Kanit, Panit serta personil Polsek Hamparan Perak.

Rangkaian kunjungan kerja Kapolda Sumut ke Polsek Hamparan Perak diawali dengan pengecekan seluruh ruangan di masing-masing unit Polsek kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah di ruang kerja Kapolsek.

Kunjungan kerja Kapolda Sumatera Utara selesai pada pukul 15.20 Wib Kapolda Sumatera Utara beserta rombongan meninggalkan Polsek Hamparan Perak. Selama pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja Kapoldasu di Polsek Hamparan Perak berlangsung  dengan aman dan kondusif.(Indra/zul)