Peringatin HUT Bhayangkara Ke-74 Polres Tapsel Dan Brimob Yon C Donor Darah

16 Juni 2020

Tapsel | Indonesia Berkibar News - Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, SIK, MH serta personil , Selasa Pagi (16-06-2020) melaksanakan bakti sosial donor darah menyambut HUT Bhayangkara ke -74, selenggarain di Aula Pratidina Mapolres Tapanuli Selatan.

Bakti Sosial Donor Darah Polres Tapanuli Selatan ini, bekerja sama dengan PMI Tapanuli Selatan, dipimpin dr. H. Taslim Hasan bersama dr. Niky Wiranda Siregar beserta enam tenaga medis lainnya.

“Selain untuk menyambut Ulang Tahun Bhayangkara ke -74, donor darah ini sekaligus untuk kemanusiaan. Terutama di masa covid-19, kita harus lebih

“Selain untuk menyambut Ulang Tahun Bhayangkara ke -74, donor darah ini sekaligus untuk kemanusiaan. Terutama di masa covid-19, kita harus lebih mengedepankan kemanusiaan,” ujar Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana ditengah tengah kegiatan.

Selain Jajaran Polres Tapanuli Selatan, Bakti Sosial Donor Darah ini juga diikuti Personil Brimob Yon C Sumatera Utara di Sipirok.

Selain Kapolres Tapanuli Selatan, Pejabat Utama Polres Lainnya juga ikut parti sipasi untuk menyumbangkan darah, seperti Wakapolres Kompol H. Hasibuan SH, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas.

Sebagian anggota Polres Tapsel tidak bisa menyumbangkan darah, karena sudah menyumbang pada bulan akhir bulan April 2020 lalu, dalam kegiatan Donor Darah Polres Tapanuli Selatan.

Secara keseluruhan, 66 anggota Polres Tapsel, serta 20 Anggota Brimob Yon C Sumatera Utara menyumbangkan darah.(Indra)