Mantap !! Sat Brimob Polda Sumut Terus Laksanakan Program Dapur Lapangan Ke Masyarakat

3 Juni 2020
Medan |Indonesia Berkibar News - Berbagi kasi terus Dilakukkan Sat Brimob Polda Sumut, Kegiatan bakti sosial yang saat ini menjadi program unggulan Sat Brimob Polda Sumut masih terus di laksanakan.Kegiatan ini, untuk membantu meringankan beban yang ada di masyarakat saat ini pasca mewabahnya Covid-19 di Indonesia, khususnya di Sumatera Utara dan Kota Medan. Rabu,(03-06-2020)sore.

Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Sat Brimob Polda Sumut kembali luncurkan bhakti sosial melalui Dapur Lapangan. Dengan sasaran, para tukang becak, ojek online, tukang kutip sampah, warga sekitar lokasi, serta para pengendara yang melintas disekitar areal.

'Kali ini, kegiatan Dapur Lapangan Sat Brimob Polda Sumut menuju warga yang berada di Kawasan Medan Kota. Tepatnya di Jalan Stadion (Pintu Masuk Lap. Stadion Teladan) Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara.

Sebanyak 20  personil di libatkan dalam kegiatan ini. Kasi Logistik Sat Brimob Polda Sumut Kompol Novrizal mengkoordinir seluruh personil, dari pengolahan makanan hingga membagikan makanan ke warga, sekaligus bertindak sebagai pimpinan Dapur Lapangan.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H., melalui Kasi Log Sat Brimob Polda Sumut Kompol Novrizal menuturkan, bahwa pihak nya masih konsisten dengan program awal, yakni berbagi kasih ke masyarakat.

"Kami tegaskan, kegiatan berbagi kasih untuk masyarakat yang saat ini terdampak dari Covid-19 akan terus kita giatkan, sampai kondisi normal kembali," jelasnya.

Selain Dapur Lapangan, kami juga lakukan bhakti sosial lainnya, di antaranya pembagian sembako, yang langsung kita lakukan melalui dor to dor dari rumah ke rumah warga yang kondisinya kurang mampu," lanjutnya.

Pada pelaksanaan kegiatan berbagi kasih melalui Dapur Lapangan milik Sat Brimob Polda Sumut kali ini, sebanyak 350  makanan di beri ke swarga. Dengan menu, Nasi dan lauk Ikan Nila Sambal + Capcay, yang di Racik langsung oleh personil Sat Brimob Polda Sumut.(Indra)