Upacara Penutupan Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Sat Brimob Polda Sumut Digelar Di Puslat Martabe Polda Sumut

6 Juni 2020

Deli Serdang | Indonesia Berkibar News - Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. pimpin langsung Upacara Penutupan Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Sat Brimob Polda Sumut. Digelar di Puslat Martabe Brimob Polda Sumut, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang. Sabtu, (06-06-2020).

Pada pelaksanaan kegiatan Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Sat Brimob Polda Sumut, kali ini di ikuti sebanyak 35 orang Bintara Lulusan dari SPN Hinai Tahun 2020.

Dalam pesannya, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H mengungkapkan, tujuan dilaksanakannya kegiatan pembinaan seperti ini, agar Bintara Remaja dapat menerapkan sikap loyalitas, serta membiasakan hidup disiplin,mengabdi kepada msayarakat,baik di dalam kesatuannya maupun di kehidupan sehari-hari.

"Tunjukkan loyalitas kita kepada negara, pimpinan maupun kesatuan, dimanapun kita bertugas. Lalu, tingkatkan kedisiplinan dan latihan serta tidak apatis dalam berdinas. 
Penutupan kegiatan ini bukan akhir, melainkan awal dari penugasan yang akan datang," pesan Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi.

Kegiatan yang di mulai pukul 15.00 wib tersebut, di laksanakan dengan penuh hikmad oleh semua peserta maupun para pelatih dan juga instruktur. Di lanjutkan dengan pembaretan, yang di lakukan oleh Dansat Brimob Polda Sumut kepada para peserta pelatihan.(Indra)