PLN Idi Gelar Turnamen Tenis "PLN Cup 2020"

20 Juli 2020

Idi | Indonesia Berkibar News - PLN Kepala Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Idi menggelar turnamen tenis lapangan ganda putra. Turnamen yang digelar  di Lapangan ISC Idi, Aceh Timur, Senin (20-07-2020) Sore.

Manager PLN Idi, Kepala Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Idi, Abdul Majid, saat pembukaan turnamen, Senin  (20-07-2020), mengungkapkan bahwa sebanyak 16 tim yang berasal dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Polres, TNI di Wilayah Aceh Timur, dalam turnamen di ISC Idi Sport Center, Aceh Timur.

Ia juga menyampaikan,  sebagai ajang silaturahim antar instansi, terutama lingkup Aceh Timur menjadi ajang kompetisi, turnamen 

“Ini tidak hanya menjadi wadah pembinaan bakat, tetapi juga menjadi sarana komunikasi kita semua untuk memajukan tenis di Aceh Timur” ungkapnya.

Sementara, Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Firman Dandy, bagian dari upaya kita untuk terus mengairahkan olah raga tenis di kota Idi Khususnya dan Aceh Timur di masa  adaptasi pandemi Covid-19.

"Even ini bagian uji coba kita untuk mengaktifkan kembali kegiatan olah raga di masa adaptasi  dengan kondisi ditengah pandemi covid-19," kata Ketua Umum KONI Aceh Timur Firman Dandy, SE M.Si, Senin (20-07-2020) sore di Lapangan ISC Idi, Aceh Timur

"Kami apresiasi kepada pihak PLN yang telah menginisiasi even ini bersama kawan-kawan Pelti Aceh Timur,"tutur Ketum KONI Aceh Timur Firman Dandy (yns)