Ketua PC.FSPPP-KSPSI ROKAN HILIR SUHAIMI TANJUNG MENYERAHKAN USULAN BONUS 2019

28 Agustus 2020 1 comments

Rohil  | Indonesia Berkibar News - Ketua Pimpinan Cabang FSPPP-KSPSI Kabupaten Rokan Hilir Suhaimi Tanjung yang dikomfirmasi awak media, Jumat(28-08-2020) menyampaikan penyerahan pengusulan bonus untuk Karyawan/Karyawati PT Salim Ivomas Pratama tahun 2019 disertai dengan bukti seluruh tanda tangan anggota Serikat Pekerja yang berada dibawah Pimpinanya di Jakarta, Kamis (27-08-2020).

Diserahkam langsung oleh Ketua Suhaimi Tanjung disaksikan Ketua Pimpinan Unit Kerja Sungai Dua Factori(Erwin Sitompul) dan Pimpinan Unit Kerja Kebun Kayangan Estate (Muhammad Wawan Krisnawan) yang diterima oleh Bidang Hukum PT Salim Ivomas Pratama TBK dan Subs Muhammad Shevi.



"Saya sebagai Ketua Serikat Pekerja berharap kepada pihak Management agar dapat segera merealisasikan pengusulan pembayaran bonus tersebut, diharapkan kepada seluruh  Pimpinan Unit Kerja dan Karyawan/Karyawati untuk tetap bersabar," papar Suhaimi Tanjung.

Selanjutnya kami sebagai Pengurus Serikat Pekerja akan berusaha semaksimal mungkin untuk kesejahteraan karyawan dan keluarganya.

"Saya mohon doa dari seluruh Karyawan dimanapun berada, tetap ciptakan hubungan yang harmonis antara Pekerja dan Pengusaha," tegas Suhaimi Tanjung.(zul/suprizar)