Sat Brimob Polda Sumut Bagikan 350 bungkus & 500 Masker Kepada Masyarakat

21 Agustus 2020

Medan | Indonesia Berkibar News-Ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini, Satuan Brimob Polda Sumut terus berupaya hadir di tengah masyarakat guna memberikan Pelayanan dan bantuan.

Sebagai langkah upaya dalam program Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, Satuan Brimob Polda Sumut hari ini melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Brimob Sumut Berbagi Kasih dengan membagikan Makanan dan Masker kepada Masyarakat Kota Medan,Jumat(21-08-2020).

Dalam kegiatan ini, Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono pimpin pelaksanaan Dapur Lapangan dan Ps Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto,SH.,MH. pimpin pembagian Masker Merah Putih kepada masyarakat.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. mengatakan hari ini Kita melaksanakan 2 (dua) kegiatan di tempat yang sama yaitu di Depan Halaman Stadion Teladan Medan Kecamatan Medan Kota.

Sebanyak 350 Paket Nasi Ayam Sambal Mihun dan 500 Masker Merah Putih kita bagikan kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu seperti tukang sampah , tukang sapu jalanan , kaum dhuafa dan juga para driver ojek online", ucapnya.

Lebih lanjut, Kombes Abu Bakar menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial ini rutin kita gelar sebagai wujud kepedulian dari Satuan Brimob Polda Sumut kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

" Diharapkan melalui kegiatan bhakti sosial ini Satuan Brimob Polda Sumut bisa membantu meringankan beban dari saudara kita khususnya yang terkena dampak langsung dari Covid-19", tutup Kombes Abu Bakar.(Indra)