Warga Kota Bangun Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat

26 Agustus 2020

Medan | Indonesia Berkibar News - Mayat Polan yang telah membusuk dan sudah menjadi kerangka membuat hebo warga Lingkungan 05, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Rabu (26-08-2020) sekira pukul 19.30 wib.

Jasad pria yang berjenis kelamin pria tersebut, ditemukan telah membusuk dan menghitam di kawasan Kebun Jati, diperkirakan jasad tersebut sudah lebih dari tiga hari dilokasi.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, jasad korban telah dievakuasi pihak kepolisian Polres Pelabuhan Belawan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Informasi yang diperoleh, jasad pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak memancing disekitar lokasi penemuan mayat.

Temuan tersebut langsung dilaporkan kepada warga lainnya dan kepala lingkungan, oleh kepala Lingkungan diteruskan kepada pihak kepolisian.

Pihak kepolisian yang meneri info tersebut, langsung meluncur kelokasi untuk melakukan olah TKP.

Jasad Polan tersebut saat ditemukan hanya memakai celana panjang jenis panjang.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKBP I Kadek SH yang ditemui dilokasi mengatakan, pihaknya masih melakukan lidik.

"Masih kita lidik bg, saat ini jasad akan dibawah ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi," ucapnya singkat.(Indra)