Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. Pimpin pelaksanaan Upacara Pengukuhan

26 Agustus 2020

Medan | Indonesia Berkibar News - Dansat Brimob Polda Sumut Kukuhkan Jabatan Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut, Rabu(26-08-2020).

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. pimpin pelaksanaan Upacara Pengukuhan Jabatan Komandan Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto SH,MH di Aula Serbaguna Sat Brimob Polda Sumut Jalan KH.Wahid Hasyim No. 3i Medan, tampak hadir dalam acara ini Danyon A Pelopor Kompol Bernhard L Malau,S.I.K., Ps Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto , Ps Danyon C Pelopor Kompol Buala Zega,SH.,MH. , para KASI dan peserta upacara jajaran Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam arahannya, Kombes Pol Abu Bakar mengatakan Pengukuhan atau Mutasi dalam suatu jabatan itu adalah hal yang biasa, jabatan yang diberikan ini bukanlah hadiah, tetapi adalah penilaian kinerja saudara selama ini khususnya di lingkungan Gegana.

Oleh sebab itu amanah ini dapat saudara pegang teguh dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya serta lebih bertanggung jawab terhadap Satuan dan juga anggota.

"Dan Diharapkan juga kepada Personil Gegana untuk membantu tugas-tugas Danden Gegana sebagaimana membantu saya juga melaksanakan tugas dan pengabdian di Satuan Brimob Polda Sumut ini", ujarnya.

Laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh pengabdian loyalitas dedikasi dan tidak mengenal lelah, Loyalitas lah tanpa batas", tutupnya.(Indra)