Pemkab Pelalawan Ambil Sumpah 150 PNS

10 November 2020


Pangkalan Kerinci | Indonesia Berkibar News
- Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengambil sumpah dan janji 150 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang lulus seleksi Tahun 2018 yang lalu, bertempat di Aula Auditorium Lantai III Kantor Bupati, Pangkalan Kerinci, Selasa (10/11/2020).

Dalam pelaksanaan tersebut pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan membagi 3 tahap pelaksanaan sesuai dengan protokol kesehatan.Setiap tahap hanya diisi sekitar 50 orang PNS.

Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris dalam kesempatan itu meminta para PNS yang telah lulus dan saat ini diambil sumpah dan janji agar dapat mematuhi dan juga mengamalkannya.

"Jangan lupakan sumpah dan janji kalian yang telah diucapkan. Dan satu hal lagi tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat, jangan minta dilayani tapi jadilah pelayan yang baik", ujarnya.

Masih kata Bupati dua periode ini lagi, bahwa apa yang telah dinikmati oleh masyarakat pada saat ini merupakan upaya yang secara terus menerus dilakukan pemerintah dalam memajukan daerah yang sempat tertinggal di Provinsi Riau.

"Kemajuan saat ini tumbuh dengan pesat dan kita telah mampu mengalahkan beberapa daerah pemekaran lainnya. Pembangunan itu terus kita pacu," ungkap dia lagi.

Disampaikannya lagi, dengan 7 program strategis, pembangunan itu terprogram dengan sangat baik sehingga mampu meraih hasil yang maksimal.

"Kemajuan yang kita capai diakui pemerintah pusat. Bahkan dari sektor investasi menurut data BKPM, kita masuk rating 51 dari 500 daerah Kabupaten/kota  Se-Indonesia paling diminati investor," ucap mantan Ketua DPRD Pelalawan ini.

Untuk kedepannya terang dia lagi, seluruh PNS tanpa terkecuali harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. 

"Harus ada perubahan paradigma dari yang dilayani menjadi pelayan bagi kepentingan masyarakat dan negara," katanya mengakhiri.(ton)