Pemkab Deli Serdang Terima Penghargaan BKN AWARD 2020

10 Februari 2021

 


Lubuk Pakam |Indonesia Berkibar News - Pemerintah Kabupaten Deli Serdang kembali menuai prestasi Tingkat Nasional, kali ini Prestasi yang diraih Kabupaten yang dinahkodai Bupati H Ashari Tambunan dan Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar ini menerima Penghargaan BKN AWARD 2020 Peringkat I untuk kategori Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun, Rabu (10/02/2021) di Kantor BKN Pusat Jakarta.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Kepegawaian sekaligus sebagai Ketua Penilaian BKN Award Dr. Herman, M.Si kepada Kepala BKD Kab. Deli Serdang Yudi Hilmawan, SE. MM.

Hal itu dikemukakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Deli Serdang Yudi Hilmawan SE melalui telepon selulernya dari Jakarta usai menerima Penghargaan tersebut.

Pada acara tersebut Ketua Penilaian BKN Award Dr. Herman, M.Si mengatakan bahwasannya penghargaan ini diserahkan pada Acara Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian yang dilaksanakan tanggal 17 Desember 2020 yang dilaksanakan secara virtual.

Dikarenakan suasana pandemi covid penghargaan BKN Award yang seyogyanya dilaksanakan dibulan Desember 2020 yg lalu pada Rakornas Kepegawaian, namun terlaksana baru saat ini di Kantor BKN Pusat. Penyerahan Sertifikat dan Plakat penghargaan dimaksud dilaksanakan pada tanggal 10 Februari 2021 ini “ucap Yudi Hilmawan”.

Ia juga menjelaskan bahwa penghargaan ini diberikan atas prestasi Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yang telah menyelesaikan Penetapan NIP dan Penyerahan SK CPNS tepat waktu pada tanggal 1 Desember 2020 sesuai dengan terhitung mulai tanggal yang telah ditetapkan yang merupakan Instansi Pertama di Indonesia dalam Penyelesaian Penetapan NIP dan Penyerahan SK CPNS dimaksud.(Nurdin)