SAMBUT HARI RAYA IMLEK KAPOLRES BELAWAN NGADAKAN BAKTI SOSIAL DAN BERI BANTUAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA TIONG HOA

10 Februari 2021


Belawan |Indonesia Berkibar News
- Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2572 Tahun 2021,Polres Pelabuhan gelar bakti sosial dengan membagikan 500 paket berupa Beras,Gula, Minyak Makan dan telur,dibagikan kepada masyarakat Tiong Hoa yang kurang mampu yang ada dibeberapa tempat diwilayah hukum Polres Pelabuhan,Rabu (10/02/2021) sekira pukul 14.15 wib.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan SH MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari, SH, Kasat Intel AKP Syanrial Efendi Siregar SH serta Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, SH.

AKBP Dr Mhd R Dayan mengatakan ,tujuan pembagian sembako yaitu untuk meringankan beban warga Thionghoa yang kurang mampu dalam merayakan imlek tahun ini.

“Semoga bantuan ini dapat membantu yang akan merayakan imlek tahun ini.”ucap Kapolres.

Sementara warga Tionghoa yang mendapatkan bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

“Terima Kasih kepada Polres Pelabuhan Belawan terutama kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan yang sudah memberikan sembako kepada warga disini.Semoga kebaikan Kapolres atas pemberian ini diberikan kesehatan dan kesuksesaan selalu.”pungkasnya.(Indra)