Forum Wartawan Poldasu Gelar Buka Puasa Bersama Menjalin Silaturahmi

30 April 2021


Medan | Indonesia Berkibar News -
Keluarga Besar Forum Wartawan Poldasu (FWP) melakukan buka puasa bersama Pengurus dan Anggota FWP Jalan Sempurna Kecamatan Medan Kota, Medan. Jumat, (30/04/2021)

Buka bersama yang dikemas dengan penuh sederhana itu juga diikuti dari masing-masing anggota dan pengurus FWP. Kegiatan itu sekaligus sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di bulan Suci Ramadhan.

"Buka bersama ini dalam rangka menjalin silaturahmi anta dan ini kedua kali dilakukan dalam bulan ramadan tahun ini," ujar ketua FWP, Zulkifli Tanjung.

Kegiatan Buka Bersama Keluarga Besar FWP Sumut Akan Rutin kita lakukan di saat bulan Suci Ramdhan. Dan untuk kedepannya kegiatan FWP Sumut tetap kita lanjutkan dalam rangka meningkatkan hubungan dan silaturahmi di internal Pengurus dan Anggota FWP Sumut Sebagai wujud kebersamaan." Jelas Zul

Zulkifli mengingatkan kepada Rekan Rekan untuk lebih meningkatkan ibadahnya selama di Bulan Suci Ramadhan, serta tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik. Tutupnya.(Zul)