Danyon A Pelopor Brimob Sumut Melaksanakan Pengecekan Administrasi Personil dan Kendaraan Dinas Guna Optimalisasi Dalam Pelaksanaan Tugas

24 Mei 2021

 


Binjai | Indonesia Berkibar News – Dalam rangka kelengkapan administrasi dan Peralatan dinas, Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda pimpin pengecekan di Mako Batalyon A Binjai, Senin(24/05/2021).

Kompol Bernhard L Malau, S.H.,S.I.K.,M.H. Sebelumnya pimpin pelaksanaan Apel jajaran Batalyon A dan langsung melakukan pengecekan kepada personil dan juga kendaraan dinas.

Dengan didampingi oleh Pasi Ops Batalyon A Pelopor AKP I Wayan Danu Wijaya, S.H.,M.H. dan Pasi Logistik Batalyon A Pelopor AKP Sardi, S.E.,M.H. Pengecekan administrasi personil dan kendaraan dinas berlangsung dengan baik dan tertib.

Saat dikonfirmasi, Kompol Bernhard Malau mengatakan, pengecekan ini dilakukan guna mengetahui kelengkapan administrasi dan surat surat personil manakala ada yang habis masa berlaku nya agar segera diurus.

Selain itu, kita juga lakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas guna mengetahui kelayakan nya dan siap apabila digerakkan dalam pelaksanaan tugas”, terangnya.

Pengecekan ini perlu dilakukan guna mendukung Optimalisasi dalam pelaksanaan tugas kedepan, karena kedepannya tugas Polri khususnya Brimob semakin kompleks jadi kita liat kesiapan baik dari personil maupun kendaraan dinas”, tambah Kompol Malau.(Indra)