Kapolsek Medan Area Turun Langsung Cek Lokasi Kemacetan

5 Mei 2021

 Medan | Indonesia Berkibar News - Mendapat informasi dari wargan terjadi kemacetan, Kapolsek Medan Area beserta Personel Kepolisian langsung turun ke tempat terjadinya kemacetan di saat menjelang  Berbuka Puasa, Serta pembagian Takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan serta paket sembako lebaran kepada fakir miskin. Dalam hal ini PAC PP Medan Denai melakukan penutupan satu  ruas jalan, dari arah Amplas menuju Sukaramai sehingga terjadi  menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH. MH bersama Kanit Intel cek lokasi  dan memberikan himbauan kepada penanggung jawab, kegiatan Zulfahri Nasution selaku Ketua PAC  PP hari rabu jam (17.00) Wib di jalan Denai Kec. Medan Denai, Rabu(05/05/2021).

Padahal telah dilaksanakan koordinasi dengan PAC PP Kec. Medan Denai Zulfahri Nasution.agar mengikuti aturan Prokes Covid-19 saat membuat acara tersebut, ke dalam Pos PP PAC Medan Denai.namun hal tersebut sudah saling  dipahami oleh  PP PAC Medan Denai.

Dengan adanya himbauan langsung dari Kapolsek Medan Area Tentang pentingnya Menjaga Protokol Kesehatan di masa pandemik sekarang ini. Kemudian Para Ormas anggota PP PAC Medan Denai menggeser papan bunga dan bangku-bangku yang menutupi jalan. Tutur kapolsek

Selanjut nya pada jam (17.40 ) Wib seluruh jajaran anggota PAC PP Medan Denai melakukan pemberian sembako secara simbolis kepada kaum duafa  anak yatim.dan fakir miskin yang melintas di jalan Denai. Sehingga jelang hendak berbuka puasa jam (18.30) Wib Anggota PAC PP Medan Denai melaksanakan buka puasa bersama.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan.Menyampaikan Jam  (19.20 )Wib untuk segala rangkain Kegiatan telah selesai dilaksanakan, situasi aman dan terkendali", Ucap Faidir.(Zulherman)