Polres Nisel Laksanakan Apel Pasukan Operasi Ketupat Toba 2021 Untuk Pengamanan Idul Fitri 1442 H

5 Mei 2021

  


Nias Selatan | Indonesia Berkibar News
- Polres Nias Selatan (Nisel) menggelar apel pasukan Operasi Ketupat Toba 2021 untuk pengamanan Idul Fitri 1442 H pada masa pandemi Covid-19 di Lapangan Mako Polres Nisel, Rabu (05/05/2021).

Apel gelar pasukan itu dipimpin oleh Bupati Nisel, Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H.

Pada kesempatan itu, Hilarius Duha menyampaikan amanah Kapolri. Dimana inti dari amanah ini, melarang setiap orang untuk melakukan mudik.

Hilarius juga mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dari berbagai gangguan keamanan masyarakat di masa operasi ini.

Kegiatan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Toba 2021 disertai dengan pamasangan pita operasi yang disematkan oleh inspektur upacara, Hilarius Duha.

Apel itu turut dihadiri oleh Kapolres Nisel AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K., M.H., Danlanal Nias Kolonel Komandan Lanal Nias Letkol Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo, Danramil Kodim 0213 Teluk Dalam NS Mayor Inf Hatianus Zega, mewakili Kejaksaan Negeri Nisel Firman, para Kabag dan Kasat Polres Nisel, beberapa Polsek di wilayah hukum Polres Nisel, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Nisel.

Operasi ini dilakukan selama 12 hari mulai dari tanggal 6 Mei 2021 hingga 17 Mei 2021 guna mengamankan jalannya Hari Raya Idul Fitri yang melibatkan seluruh personil dan dinas – dinas terkait. (Mesiana Bu’ulolo/torong)