GM PTPN III Distrik Asahan Dukung Vaksinasi Massal & Gowes Sehat Polres Bersama Forkopimda

30 Juni 2021

 


Kisaran | Indonesia berkibar News -General Manager PTPN III Distrik Asahan Junaidi SP menyambut rombongan Gowes Sehat bersama Forkopimda dalam rangka hari Bhayangkara ke 75, di halaman kantor Distrik setempat, Rabu (30/06/2021).

Gowes dipimpin Bupati Asahan H. Surya BSc bersama Kapolres AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, dimulai dari Mapolres Asahan dan berakhir di halaman kantor PTPN III Distrik Perkebunan Sei Silau, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan.

Rombongan dan Bupati disambut tepuk tangan meriah dari General Manager Junaidi SP beserta sejumlah Manager Unit di lingkungan PTPN III se Distrik Asahan dan Forkopimcam dari Kecamatan Setia Janji dan Buntu Pane.

Selanjutnya rombongan Bupati dan Kapolres didampingi General Manager Distrik meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Balai Karyawan PKS Sei Silau dengan jumlah sasaran 1100 orang yang terdiri dari 509 orang berasal dari karyawan PTPN III dari 6 Kebun di bawah Distrik Asahan.

"Karyawan yang ikut vaksinasi sebanyak 509 orang berasal dari 6 Kebun. Kebun Sei Silau 83 orang, Kebun Pulau Mandi 83 orang, Pabrik Sei Silau 72 orang, Kebun Ambalutu 83 orang, Kebun Huta Padang 83 orang, dan Kebun Sei Dadap 105 orang,” ucap Junaidi. Sedangkan untuk Kebun Bandar Selamat tidak mengirim peserta karena sudah terlebih dahulu menggelar vaksinasi massal minggu lalu, ujar General Manager PTPN III Distrik Asahan.


Junaidi juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Kapolres Asahan yang telah menjadikan PTPN III Distrik Asahan sebagai sasaran vaksinasi massal guna meningkatkan imunitas kesehatan karyawan dan masyarakat yang ada disekitarnya dari Covid - 19. Kita sangat mengapresiasi Kapolres Asahan yang telah menjadikan momentum hari Bhayangkara ke 75 Tahun ini untuk dapat terus berkiprah membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menghadapi pandemi Covid - 19, pungkasnya di sela – sela acara.

Sementara Bupati Asahan H. Surya BSc dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 75 tahun. Semoga Polisi yang Presisi makin dicintai masyarakat, karena kehadiran Polri sangat dibutuhkan masyarakat terlebih dimasa pandemi Covid – 19.

Dikatakan Bupati, kegiatan gowes dan vaksinasi dilakukan hari ini sebagai wujud usaha supaya tubuh sehat. Saya berharap kegiatan gowes sehat ini bisa mengedukasi masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan di masa pandemi Covid – 19, ucapnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK mengatakan HUT ke – 75 tahun Bhayangkara, merupakan momentum untuk menegaskan kembali komitmen Polri sebagai institusi pelindung, pengayom, pelayan, dan penegak supremasi hukum dalam menjaga stabilitas, keamanan dalam negeri, serta sebagai penunjang untuk mewujudkan Indonesia maju.(an/irw)