Gubri H Syamsuar Lantik Afrizam Sintong- H Sulaiman Menjadi Bupati dan Wabup Rohil

8 Juni 2021

Pekan Baru | Indonesia Berkibar News - Gubernur Riau H Syamsuar lantik Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir,Afrizam Sintong dan H Sulaiman.

Pelantikan digelar dibalai Pelangi Gedung Daerah, Selasa (08/06/2021) turut menyaksikan pelantikan itu Ketua DPRD Riau Yulisman, Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI(purn) Edi Afrizal Natar Nasution,Danrem 031/WB Brigjen TNI M Sech Ismed,Kejati Riau Jaja Subagja, Wakapolda Riau.

Gubri dalam arahanya mengingatkan soal amanat Presiden Joko Widodo mengenai covid 19,dan belajar tatap muka yang mulai dilaksanakan pada 1 juli nanti.saya menyampaikan arahan bapak Presiden kepada saudara Bupati dan Wakil Bupati Rohil yang dilantik agar kiranya diperhatikan dan dilaksanakan,kata Gubri.

Mengenai belajar tatap muka menurut orang nomor satu diriau ini,saat dimulainya belajar tatap muka pada 1 juli nanti,bahwa sekolah yang dibuka diperbolehkan hanya 25 persen setiap kelasnya.kemudian lama belajar adalah 2 jam setiap harinya.

Sementara untuk tatap muka dalam seminggu 2 hari.pak presiden berpesan kepada kita semua berhati hati atas kemungkinan penyebaran covid 19,karena itu perhatikan arahan yang sudah ditentukan,ungkap Gubri.

Selain itu mengenai usaha memutus mata rantai penyebaran covid gubri juga menyampaikan amanat presiden dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid,termasuk soal vaksinasi.

Bpk Presiden meminta tidak hanya usaha memutus mata rantai penyebaran covid tetapi juga Bupati dan Wakil Bupati rohil berupaya mensukseskan program vaksinasi yang sekarang terus dilakukan,papar Gubri.(riauterkini.com/zul)