Kapolsek Medan Area Pimpin Langsung Razia PPKM Level 4

23 Agustus 2021

 


Medan | Indonesia Berkibar News -
Dimasa situasi PPKM level 4, masih banyak juga masyarakat yang membandel dan abai akan Protokol kesehatan serta keselamatan .Untuk itulah petugas kepolisian dan tim gabungan dari pemko Medan terus bergerak melakukan razia setiap malamnya untuk memutus penyebaran Virus covid-19.

Pada Senin malam (23/08/2021) sekitar pukul 22.00 Wib, tim gabungan dipimpin oleh Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH melakukan razia PPKM level 4 di wilayahnya. Terlihat setiap pengunjung kafe yang terkena razia tidak luput untuk dilakukan pemeriksaan Swab Antigen.

Kapolsek yang terkenal tegas namun bersahaja ini meminta, setiap pengunjung yang terkena razia di kafe tersebut bersedia untuk menjalani Test Swab Antigen. Ada yang setuju tetapi ada juga yang melakukan protes, tetapi mereka tetap harus menjalani Test demi kesehatan.

Terlihat tim gabungan yang ikut dalam razia PPKM level 4 tersebut menjalankan kegiatan tersebut secara prosedur, semua pengunjung dan pegawai Kafe yang kedapatan masih membuka usahanya tetap harus menjalani Swab Antigen tersebut.

Faidir Chan SH MH selaku Kapolsek Medan Area dan juga pimpinan dalam razia tersebut ketika ditemui dilapangan mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini akan tetap berlanjut sesuai sprint dari Kapolri kepada Kapolda. Untuk itu dirinya menghimbau kepada warga masyarakat yang tidak memiliki keperluan yang mendesak agar jangan berkeliaran dimalam hari demi keselamatan dan kesehatan Kita bersama, agar pandemi covid-19 ini segera berakhir. Demikian kata Kapolsek kepada para jurnalist yang ikut dalam razia PPKM level 4 tersebut.(zul)