Iptu Robah Tarigan Pimpin Apel PPKM Level 4 Di Jalan AR Hakim Dan Asia Mega Mas

17 September 2021

 


Medan | Indonesia Berkibar News -
 Polsek Medan Area Laksanakan PPKM Level 4 kegiatan dimulai apel di lapangan Kecamatan Medan Area yang dipimpin  Panit I Polsek Medan Area Iptu M Robah Tarigan, Jumat (17/09/2021) pukul 21.00 Wib.

Selanjutnya Tim bergerak ke lokasi Jalan AR Hakim dan Asia Mega Mas di lokasi petugas menyasar tempat perbelanjaan toko-toko klontong dan kafe serta tempat jajanan malam melakukan Pengimbauan kepada masyarakat yang beraktivitas diluar wajib menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan bagi pengusaha tempat perbelanjaan dan toko wajib menyediakan tempat cuci tangan. Bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker di beri teguran dan di bagi masker oleh petugas.

Adapun kegiatan personil yang terlibat kegiatan tersebut  6 Personil Polsek Medan Area, 3 Personil Brimob, 2 Personil Dit Samapta, 2 Personil Satpol PP, 35 Personil Kecamatan Medan Area.

Hasil kegiatan PPKM Level 4 berjalan aman dan terlaksana dengan baik. Jagalah dirimu dan keluarga agar terhindar dari virus Covid-19 semoga pandemi Covid- 19 segera sirna dari bumi ini. (zulherman)