IKALIMA 84 Medan Gelar Reuni Di Pantai Pondok Permai Sergei

16 Oktober 2021


Sergei | Indonesia Berkibar News
- Alumni SMA N 5 Medan  atau lazim disebut IKALIMA Medan, leting tahun 1984, Sabtu (16/10/2021), menggelar reuni Alumni, dengan tajuk “Indahnya Kebersamaan”.

Yang dilaksanakan di Pantai Ponduk Permai Sergei.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Drs. Togu Sihite, dalam kata sambutannya  mengatakan, sudah selayaknya kita patut mengucap puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang selama ini dan hingga sampai pada saat ini, kita semua dalam keadaan baik dan sehat-sehat selalu. 

Semoga dalam pelaksanaan acara ini, kita semua dapat merasakan kegembiraan, yang mana kita  sudah ada 37 tahun, tidak dapat berjumpa seperti saat ini, karena kesibukan dan domisili kita masing-masing berbeda” ucap Togu Sihite. 

Sementara, Owner Royal Cafe & Resto, Live Music di Jalan SM Raja No. 472 Medan, yang dihunjuk sebagai Ketua Alumni IKALIMA 84 Medan, Ir. St. Basar Butar-Butar S.Th, yang diwakili oleh Wadanyon C  Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Martua Manullang, dalam kata sambutannya mengatakan. Sedikit reward, saya salut dan bangga dengan saudara Basar  Butar-Butar, orangnya bersifat sosial, yang sebelumnya telah memprakarsai terbentuknya Alumni IKALIMA Medan angkatan 84, khusus di Medan' ucapnya.  

Lebih lanjut Martua Manullang mengatakan, Dan menyambut baik kegiatan para Alumni Angkatan 1984 ini, dapat terlaksana. 

Saya sangat berterimakasih kepada Panitia Pelaksana, yang telah bekerja keras, kepada Saudara Togu Sihite dan, saudari ku  Dormaili br. Tobing, sehingga  

Kegiaatan ini dapat terlaksana di Pantai Pondok Permai, Sergei ini.

Semoga ke depan, kita dapat membuat kegiatan lebih lanjut di lain suasana dengan lebih baik lagi, karena dengan kita melakukan kegiatan silaturrahmi seperti ini, akan menambah panjang umur.

Saya yakin, dengan kita melakukan silaturrahmi seperti ini, usia kita sudah bertambah.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, selalu melindungi kita semua” pungkas Martua Manullang.

Sementara, salah seorang  Alumni, Ir. St. Semedi Napitupulu, dalan kesan dan pesannya mengatakan, saat ini bagi saya merupakan pertemuan yang sangat menyenangkankhusus Alumni IKALIMA Medan tahun 84. 

Pastinya usia kita saat ini rata-rata 55 atau 56 tahun, ini lah moment yang sangat baik bagi kita, untuk memperbanyak pertemuan, silaturrahmi, yang menunjukkan kekraban kita dahulu, ke masa kini dan itu sangat penting, khusus bagi kita yang sudah menanjak usia 50 tahun ke atas.

Semoga kegiatan ini akan dapat berlanjut dengan semakin lebih baik lagi.

Begitu juga harapan saya kepada kawan-kawan se Alumni, agar mau juga peduli dan hadir dalam undangan kegiatan sepeti reuni yang telah kita lakukan saat ini” pungkas Semedi Napitupulu.

Kegiatan tersebut, berlangsung sederhana dan  meriah.

Walau pun para Alumni yang kini bertabur di seantero Negeri itu, yang tampak turut hadir ke Pantai Pondok Permai, sembari  menikmati masakan Sea Food, seperti Udang Telur Asin, Ikan Kakap Asam Manis, Garapu Panggang, sehingga benar benar acara temu nostalgia tersebut meriah, akrab dan penuh kekeluargaan. (TS)