Kapolsek Percut Seitua Kompol M Agustiawan ST, SIK. Tatap Muka Dengan Wartawan

16 Oktober 2021


Medan | Indonesia Berkibar News -
  Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol. M.Agustiawan,ST,SIK di percaya pimpinan menjabat sebagai Kapolsek Percut Seituan, Sabtu(16/10/2021).

Kompol M Agustiawan langsung melaksanakan giat temu ramah tatap muka dengan beberapa awak Wartawan yang Ber Unit di Polsek Percut Seituan. Giat tatap muka berada di Cafe Mie Aceh Bang Udin di Jalan Selamet Ketaren, Medan Estate, Sabtu (16/10/2021) pukul 10.00 Wib.

Tujuan silaturahmi tatap muka ini agar kita dari kepolisian khususnya Polsek Percut Seituan dapat berkerja sama dengan rekan rekan Wartawan dalam pemberitaan sekaliagus perkenalan diri saya sebagai Kapolsek Percut Seituan saat ini, Tutur Beliau.

Turut hadi dalam pertemuan itu, Waka Polsek AKP.K Tarigan, SH, Kanit Sabhara Iptu H. Manurung, Kanit Lantas Iptu S.Ramadhan,SH. Panit Reskrim Iptu Ahmad Albar, dan Kasi Humas Aiptu Basrah Mansyah.

Sekali lagi Kompol M Agustiawan meminta dukungan media dalam melaksanakan tugas yang diemban di Polsek Percut Sei Tuan. Mari kita kerjasama untuk mendukung kerja di Polsek Percut Sei Tuan,” ujar mantan Kanit III Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sumut itu.

Sementara perwakilan wartawan, H.Tanjung mengaku siap mendukung program kerja Kompol M. Agustiawan dalam menjalankan tugas.

Diakhir pertemuan, Kapolsek bersama jajaran berfo bersama dengan wartawan. (Zulherman)