Kanit Reskrim Polsek Medan Area : Semoga Hati Mereka Tergerak Baca Al-Qur'an

30 Oktober 2021

 


 Medan | Indonesia Berkibar News  - Sungguh mendidik apa yang di lakukan Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto SH, MAP memberikan Al-Qur’an kepada para tahanan Polsek Medan Area yang beragama Islam, Sabtu, (30/10/2021)

Rianto berharap, kepada para tahanan agar dapat membaca Al-Quran dengan baik dan benar, dan kepada para tahanan yang bisa membaca Al-Quran agar dapat mengajarkan kepada kawannya yang belum bisa membaca Al-Quran.

” Semoga Al-Quran yang saya berikan, dengan sekedar ini, dapat selalu dibaca dengan baik,” ujar Iptu Rianto SH MAP, kepada wartawan di Medan.

Selain itu, para Tahanan Polsek Medan Area mengatakan, semoga Pak Rianto SH MAP, selalu diberikan kesehatan, dan juga diberikan banyak rezeki.

Rianto mengatakan, terimakasih atas do’a nya, semoga kalian yang telah menerima Alqur’an dari saya bisa dapat selalu dibaca, setelah selesai melaksanakan sholat 5 waktu setiap hari nya dan juga melaksanakan sholat sunnah dan lain-lain nya.

Semoga dengan membaca Al-Quran ini dapat meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan, kedepannya dapat menjadi insan yang bertaqwa. (Zulherman)