Nobar Tiga Besar KDI 2021, Wabup Deli Serdang: Semoga Kayla Lolos Grand Final

31 Januari 2022


Deli Serdang | Indonesia Berkibar News -
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang dan jajaran, menunjukkan keseriusannya dalam memberikan dukungan kepada Kayla Sabrina Zahra, satu-satunya kontestan babak tiga besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI), asal Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), yang tampil live di MNC TV, Senin malam (31/01/2022).

Dukungan yang diberikan adalah Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar bersama istri, Ny Sri Pepeni Ali Yusuf Siregar, menghadiri nonton bareng alias nobar penampilan Kayla di Kopi Sadis, Jalan Nusantara, Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Bentuk keseriusan Pemkab Deli Serdang lainnya dalam mendukung Kayla, yakni Wabup bersama istri juga membawa rombongan, di antaranya Kadis KominfoStan Dr Dra Hj Miska Gewasari MM, Kadis Budporapar H Khoirum Rijal ST, Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP, anggota DPRD Deli Serdang H Ismayadi SH yang juga pemilik Kopi Sadis, dan seluruh kepala desa (kades) serta lurah se-Kecamatan Percut Sei Tuan. 

Tampak, Wabup bersama istri dan rombongan, tampak tekun dan begitu menikmati penampilan Kayla, penyanyi yang masih berusia 15 tahun, asal Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan. 

Di sela-sela nobar, Wabup mengharapkan kepada warga Deli Serdang, dan masyarakat Sumatera Utara, pada umumnya, untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada Kayla. 

"Mari kita dukung Kayla yang merupakan puteri Deli Serdang, pada saat ini sedang berjuang untuk mengukir prestasi membawa nama Deli Serdang, khususnya dan Sumatera Utara, umumnya, pada puncak prestasi di ajang nasional Kontes Dangdut Indonesia yang diselenggarakan MNC TV," harap Wabup. 

Dengan dukungan yang diberikan itu, sambung Wabup, mudah-mudahan Kayla bisa lolos ke grand final. 

"Kita berharap dan berdoa semoga Kayla lolos ke babak grand final atau dua besar. Dan saya mengajak semua jajaran Pemkab Deli Serdang juga memberi dukungan, dengan mengirimkan short message service (sms) dan juga doa semoga Kayla sukses," imbub Wabup. 

Wabup bersama istri dan rombongan, baru meninggalkan lokasi nobar setelah polling short message service (SMS) dibacakan dan poling ditutup dan sekaligus menjadikan Kayla lolos menuju grand final. Babak 2 besar.(Nurdin)