Keuchik Gampong Gunong Kupok Kecamatan Tadu Raya Khairun : Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Telah Memberi Amanah Kepadanya

22 Februari 2022

 


Nagan Raya | Indonesia Berkibar News -Keuchik terpilih Gampong Gunong Kupok Kecamatan Tadu Raya, Khairun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Gampong Gunong Kupok yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Gampong Gunong Kupok 6 tahun kedepan (2022-2028).

“Saya Ucapkan terima kasih kepada masyarakat Gampong Gunong Kupok yang telah bekerja keras untuk mempercayakan saya menjadi keuchik” ungkap Khairun usai Pelantikan Keuchik Serentak di Halaman Kantor Bupati Nagan Raya, Selasa (22/02/2022).

Khairun juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. Dimana kata dia pilchiksung serentak yang digelar pada Desember 2021 yang lalu di Gampong Gunong Kupok berlangsung aman, tertib dan lancar. Persatuan dan kesatuan serta kerukunan tetap terjaga.

“Alhamdulilah pemilihan Keuchik Gampong di Gampong Gunong Kupok berjalan aman, tertib dan lancar,” katanya.


Usai dilantik, Khairun, berharap dukungan penuh dari tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta tokoh pemuda,Di dalam mengemban amanah warga untuk segera melakukan pembenahan guna memajukan Gampong Gunong Kupok yang lebih baik lagi,lebih maju dan sejahtera.

“Dukungan penuh dari semua pihak masih tetap diharapkan dalam menjalankan roda pemerintahan di Gampong Kerena mana mungkin desa akan maju tanpa adanya kerja sama yang baik dari masyarakat desa itu sendiri,” ucapnya.(m has)