Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Medan Menjenguk Ketua Rayon AMPI Medan Johor

12 Maret 2022

 


Medan | Indonesia Berkibar News - Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Medan Muhammad Afri Ricky Lubis, S.M., M.IP melakukan kunjungan menjenguk Ketua AMPI Medan Johor Raden Sitorus yang terbaring sakit di Rumah Sakit Mitra Sejati Jalan AH Nasution Kelurahan Pangkalan Manshur Kecamatan Medan Johor, Sabtu (12/03/2022) siang.

Dalam kunjungannya, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Medan Muhammad Afri Ricky Lubis, S.M., M.IP memberikan dukungan moril dan semangat kepada Ketua Rayon AMPI Medan Johor Raden Sitorus.

“Tetap semangat dan semoga lekas sembuh. Kita berharap Om segera dapat beraktivitas kembali seperti biasanya”, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Rayon AMPI Medan Johor Raden Sitorus mengucapkan Terimakasih dimana telah datang menjenguk dan memberikan motivasi.

"Terimakasih buat anak kami Muhammad Afri, dimana telah datang menjenguk saya dan memberikan motivasi kepada saya. Semoga dengan kunjungan ini menjadi inspirasi dan spirit saya untuk sembuh”, ucapnya dengan nada sendu.

Selain Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Medan Muhammad Afri Ricky Lubis, S.M., M.IP, tampak juga hadir dalam kunjungan itu Sekretaris Rayon AMPI Medan Johor Dedy Siregar, Ketua AMPI Sub Rayon Kwala Bekala Tanta Sembiring, Ketua Sub Rayon AMPI Titi Kuning Andre Siregar, Ketua Sub Rayon Pangkalan Manshur Samsuri dan para kader AMPI Medan Johor. (zul/bundo)