Ketua LSM DPW Pakar Sumut Linceria Nainggolan Hadiri Resepsi Pernikahan Ketua DPW Pendawa Sumut Ruslan

12 Maret 2022

 


Medan | Indonesia Berkibar News - Saya merasa sangat berbahagia juga, atas pelaksanaan Pernikahan Saudara H Ruslan SH, yang mana Ketua Pendawa Sumut H Ruslan ini, merupakan rekan, karena kami sesama  aktivis, sebagaimana dilakukan Saudara Ruslan, kami juga giat melakukannya.

Semoga pernikahan Saudara Ruslan dengan pendamping nya, Saudari Tri  Handayani, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah."  demikian dikatakan Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Dewan Pimpinan Wilayah Pembela Kemerdekaan Rakyat Sumatera Utara (Ketua LSM DPW Pakar Sumut), ir. Linceria Nainggolan, kepada Indonesia Berkibar News, usai Foto bersama dengan Ketua DPW Pendawa Sumut, H Ruslan SH, atas resepsi Pernikahan Pendiri Pendawa Sumut, H Ruslan SH, yang berlangsung di Gedung Pertemuan Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah (UMN) Medan, Sabtu (12/03/2022)

Linceria Nainggolan lebih lanjut mengatakan, Dimana saya sebagai Ketua DPW LSM Pakar Sumut, yang siap menyuarakan segala keluh kesah, selisih paham, yang dialami oleh. Masyarakat" ucapnya.

Linceria Nainggolan  menambahkn, kalau ada kedepan rencana Saudara Ruslan untuk mencalonkan diri, maju  sebagai Wakil Rakyat di DPR RI, oke.. oke... saja, kami siap memberikan suport, agar beliau (Ruslan) bisa duduk sebagai Wakil Rakyat di tingkat Pusat, untuk menyampaikan aspirasi dari masyarakat Sumut" pungkas. Linceria Nainggolan.

Terlihat, susana Pesta Resepsi Pernikahan Ketua DPW Pendawa Sumut, H Ruslan SH tersebut, diantara mereka sangat akrab dan penuh kebahagiaan dengan ucapan rasa bersyukut, karena Resepsi Pernikahan berlangsung dengan lancar sampai akhir acara 


Dengan tetap mematuhi anjuran Pemerintah, mengantisipasi , merebaknya Pandemi Covid-19, dengan tetap mentaati protokol kesehatan (prokes), yang mana setiap para tamu yang datang, sebelum masuk ke tempat acara, dilakukan oleh Tim Penerima Tamu, dengan mencek suhu badan tamu dan menyediakan tempat duduk, dengan menjaga jarak antara tamu yang lainnya. (TS)