Peringati HKG Ke 50, Ketua TP PKK Umumkan Pemenang Lomba 10 Program PKK

31 Maret 2022

 


Batu Bara | Indonesia Berkibar News -Tim penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) adalah mitra pemerintah dalam menggerakkan roda pembangunan. TP PKK juga merupakan pilar utama dalam menata kehidupan berkeluarga, bermasyarakat dan merupakan wadah bagi pemberdayaan wanita untuk turut berperan aktif dalam pembangunan, terutama membangun keluarga dan masyarakat. 

Dalam Rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP PKK, Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir bersama Kader TP PKK Kabupaten Batu Bara, mengumumkan Pemenang 10 Program Pokok PKK di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Kamis (30/03/2022).

Kegiatan ini dihadiri para Camat se Kabupaten Batu Bara, para Kepala OPD Kabupaten Batu Bara, para Unsur Forkopimda, serta Kader dan para pemenang TP PKK Kabupaten Batu Bara.

"Harapan saya dengan dilaksanakannya acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 50 tingkat Kabupaten Batu Bara tahun 2022, TP PKK dapat semakin berjaya dan mampu meningkatkan peran aktifnya sebagai motor penggerak kehidupan dalam keluarga dan di tengah-tengah masyarakat, " ungkap Ny. Maya Zahir. 

Ny. Maya Zahir juga mengatakan dengan gerakan PKK ini akan mampu mempercepat terwujudnya kesejahteraan keluarga, dengan melakukan kegiatan berupa pembinaan secara nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta mempercepat pelaksanaan 10 program pokok PKK yang berkelanjutan.

Program-program TP PKK dalam membantu pembangunan di Kabupaten Baru Bara, menjadi bukti konkret kerja keras Bupati Zahir dalam mewujudkan misi untuk menjadikan masyarakat Batu Bara, masyarakat yang sejahtera, mandiri dan berbudaya.(torong)