Bupati Batu Bara Serahkan Ratusan SK CPNS dan PPPK Lingkungan Kabupaten Batu Bara

23 Mei 2022

 


Batu Bara | Indonesia Berkibar News - Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir M.AP, resmi menyerahkan Surat Keputusan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kabupaten Batu Bara formasi Tahun 2021, di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, pada Senin (23/05/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara, H. Sakti Alam Siregar, Para Assisten, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Mhd. Daud S.Pd,S.H,M.M.

Sebanyak 172 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan 130 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkungan Kabupaten Batu Bara menerima Surat Keputusan (SK) langsung dari Bupati Batu Bara.

Kegiatan diawali dengan pemberian SK kepada para PPPK kemudian diikuti dengan pemberian SK kepada para CPNS.

Dalam sambutannya Bupati Zahir mengucapkan selamat kepada para PPPK dan CPNS yang menerima SK pada hari ini, serta berharap para CPNS dan PPPK siap menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik.

"Selamat bertugas dan fokuskan tenaga, perhatian, serta pikiran pada proses tugas pokok dan fungsi unit kerja masing - masing, agar benar - benar dapat berjalan secara optimal", ungkap Bupati Zahir.

Penyerahan Surat Keputusan kepada CPNS dan PPPK merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara yang sesuai dalam misi Bupati Zahir untuk menyejahterakan masyarakat.(torong)