Ketua Dewisnu Sumut Ruslan Kunjungi Lokasi Wisata Di Kab. Sergei

27 Mei 2022

           


Sergei| Indonesia Berkibar News -
Kepala Desa Wisata Nusantara Sumatera Utara (Ka. Dewisnu Sumut), H. Rusl SH,  melakukan kunjungan ke Destinasi Wisata di Kabupaten (Kab.) Serdang Bedagei (Sergei), melalui Rilis yang diterima Wartawan indonesia Berkibar News.com Jumat (27/05/2022), Ka. Dewisnu Sumut H. Rusl SH mengatakan, tujuan dari kunjungan kita  tersebut, merupakan  bagian dari program kerja Dewisnu Sumut,: untuk melihat langsung kondisi tempat Wisata di Sergei dan  sekaligus melakukan  konsolidasi pembentukan  Kepengurusan Dewisnu Kab. Sergei" ucap Ketum PB Pendawa tersebut.

Lebih lanjut Ruslan mengatakan, Dan sekaligus, dalam rangka pengembangan program  peningkatan akan  kunjungan Wisata di Sumut ke depannya.

Yang selanjutnya, Dewisnu akan kolaborasi dan kerjasama dengan pihak pelaku Usaha Wisata dan Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Sergei.

Karena masih  banyak hal yang harus dibenahi dan diperhatikan, untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan" ucap Ketua KBNI Sumut.

Ditambahkannya. Seperti,  kondisi infrastruktur, pelayanan, kebersihan akan lokasi Wisata, kesiapan  sarana, prasarana di tempat wisata, dan termasuk mengenai  harga makanan serta  minuman yang disajikan/ditawarkan. Masyarakat pelaku Usaha,   kepada para calon pengunjung wisatawan" pungkas Ruslan, yang juga merupakan  Ketua Apedi Sumut. (TS)