PISAH SAMBUT KADES SEKECAMATAN BERINGIN

23 Mei 2022


Deli Serdang | Indonesia Berkibar News
- Kades sekecamatan Beringin menggelar pisah sambut Kades yang lama kepada Kades yang baru, Senin (23/05/2022)  bertempat di aula kantor Camat Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Kades baru yang menjabat di Desa Tumpatan Kecamatan Beringin yang bernama SUHENDRA masa jabatan tahun 2022-2028 tampak ceria dan ramah ketika ditemui awak media ini di kantor Camat Beringin yang bertempat di Desa Karang Anyar bersama rekan-rekan sekades sekecamatan Beringin lainnya.

Acara dimulai pukul 10:00 wib sampai selesai,sebelum acara dimulai para kades yang terpilih ataupun yang tidak terpilih lagi tampak temu ramah dengan sesama kades lainnya.   

Acara tersebut dihadirin oleh camat kecamatan beringin H.WAHYU RISMIANA.SSTP,KAPOLSEK BERINGIN,AKP.DONI SIMANJUNTAK.SH,DANRAMIL 23,MAYOR INF ABDUL HARIS PANE,KUA KECAMATAN BERINGIN INDAN,dan para seluruh undangan kades sekecamatan beringin.

Dalam kata sambutannya Camat mengharapkan kepada kades terpilih "kalau ada undangan dari Camat tanggapi dengan cepat",Camat juga menyampaikan kepada Kepala Desa terpilih yang baru dilantik SELAMAT MENJALANKANTUGAS SEMUANYA,SEMOGA AMANAH.(Ichwan Ilyas Lubis/Raja dachi)