Skretaris DPRD Medan Mengadakan Silaturahmi Dengan Wartawan Unit DPRD Medan

27 Mei 2022

 


Medan | Indonesia Berkibar News -Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan menjalin silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di DPRD Kota Medan, Jumat (27/05/2022).

Sekretaris DPRD Kota Medan, M. Ali Sipahutar, mengatakan silaturahmi  digelar untuk memperkuat kerjasama konstruktif dengan media massa sebagai mitra menyebarkan informasi. Silaturahmi sangat efektif dalam komunikasi untuk menjalankan suatu program dan kegiatan.

“Terus terang, sejak saya bertugas di DPRD Medan sudah merencanakan pertemuan dengan wartawan, namun karena kondisi pandemi Covid-19, maka baru saat ini bisa kita laksanakan,” ujarnya.

Ali juga mengatakan bahwa pihaknya selalu terbuka dan tidak anti kritik.

“Sejak menjadi Camat, saya selalu terbuka. Sekarang menjadi Sekwan, saya pun demikian adanya. Kami siap menerima saran menuju perbaikan. Kolaborasi dan sinergitas akan kita bangun antara Sekretariat dan wartawan,” ungkapnya.

Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan, Satriadi, menyampaikan terima kasih kepada pihak Sekretariat DPRD Medan yang telah menggelar silaturahmi.

Ia juga berharap, ke depan Sekwan dan jajaran terus menjalaninya dengan penuh kekeluargaan.

Sementara Sekretaris, Lambok Manurung, berharap agar perwakilan wartawan dilibatkan dalam pengusulan anggaran untuk kegiatan wartawan.

Turut hadir dalam silaturahmi itu para Kabag, Sub Koordinator Sekretariat DPRD Kota Medan serta sejumlah wartawan yang sehari-harinya bertugas di gedung legislatif itu. (bundo)