Tingkatkan Kesiapsiagaan Damkar, Bupati Zahir Lakukan Sidak

2 Juni 2022


Batu Bara | Indonesia Berkibar News -
Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP melakukan sidak personil pemadam kebakaran di Pos Pemadam Kebakaran Kantor BPKAD, Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, pada Kamis (02/06/2022).

Turut hadir dalam sidak tersebut Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Ir. H. Hakim, M.Si, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Rijali, S.Pd, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan para personil Pemadam Kebakaran.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Menyampaikan Kedatangan Bupati Zahir bertujuan untuk melakukan pemeriksaan dan pengecekan sarana serta peralatan Pemadam Kebakaran seperti Mobil Pemadam dan alat pelindung diri personil damkar.

Dalam sidaknya Bupati Zahir menyampaikan kepada Personil Damkar agar selalu siap siaga apabila terjadi musibah kebakaran di Kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya personil damkar menyampaikan akan berusaha sebaik mungkin dalam melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh Bupati Zahir dan akan menindaklanjutinya.

Pemkab Batu Bara terus berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan sebagai wujud misi Bupati Zahir dalam menjadikan masyarakat Kabupaten Batu Bara masyarakat yang sejahtera dan mandiri.(torong)