𝐒𝐲𝐮𝐤𝐮𝐫𝐚𝐧 𝐇𝐚𝐫𝐢 𝐁𝐡𝐚𝐤𝐭𝐢 𝐀𝐝𝐡𝐲𝐚𝐤𝐬𝐚 ğŠğž-𝟔𝟐 𝐝𝐢 𝐊𝐚𝐧𝐭𝐨𝐫 𝐊e𝐣𝐚𝐫𝐢 𝐇𝐮𝐦𝐛𝐚𝐡𝐚𝐬

22 Juli 2022

 


Doloksanggul | Indonesia Berkibar News
-Kejari Humbahas menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 bertempat di Kantor Kejari Humbahas, Jumat (22/07/2022). Hadir dalam syukuran itu, Sekdakab Humbahas Drs Tonny Sihombing MIP, Waka Polres Humbahas Kompol D Pinem, Pabung 0210/TU wilayah Humbahas Mayor Inf Ojak Simarmata dan lainnya.

Kajari Humbahas Anthony SH berharap Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 ini dapat menjadi titik tolak untuk lebih bersinergi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawan negara. “Bahwa kita ini keluarga, kita Humbang Hasundutan .  Mari kita satukan raga untuk pembangunan Humbang Hasundutan, baik itu pembangunan fisik maupun penegakan hukum dan keamanan negara. Semoga Kabupaten Humbang Hasundutan semakin maju, semakin jaya, penegakan hukum juga semakin jaya dengan sinergitas yang ada” kata Anthony.

Sementara Tonny Sihombing mengatakan bahwa selama ini sudah terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah dengan Kejaksaan Negeri Humbang Hasundutan. “Kami berharap kedepan hal-hal yang sudah kita raih, kita capai dan kerjasama dalam rangka penegakan hukum, dalam rangka untuk penataan pemerintahan di Kabupaten Humbang Hasundutan semakin lancar kedepan. Di usia ke-62 tahun Hari Bhakti Adhyaksa mudah-mudahan semakin banyak memberikan sumbangsih kepada Bangsa dan Negara, secara khusus kepada Kabupaten Humbang Hasundutan. Sekali lagi selamat Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa ke-62” tambah Tonny.(saulus lg/torong)