Volten Group Gelar Seminar Perdana Berlangsung Sukses Di FAVE Hotel Medan

6 Agustus 2022

 


Medan| Indonesia Berkibar News -  Kita sebagai  Volten Group, yang sudah sangat terkenal di Negara Malaysia yang berdiri sejak tahun 2018 yang lalu. Untuk pertama sekali kita menggelar  Seminar di Kota Medan ini.

Yang secara bersamaan memperkenalkan kepada Masyarakat Sumatera Utara (Sumut) dan khususnya Masyarakat Kota Medan, dengan produk yang kami tawarkan berupa Obat penyembuhan segala penyakit berupa herbal" demikian dikatakan Leader dari Malaysia,  Cikgu Rosmadi didampingi Leader Kota Medan Ust. Yusril Nasution, M.Pd, yang dilaksanakan di FAVE Hotel Jl. S. Parman  Medan, dan berlangsung dengan sukses. Sabtu (06/08/2022)

Cikgu Rosmadi lebih lanjut mengatakan, Pada kesempatan ini kita juga menawarkan peluang bisnis yang sangat spektakuler di Indonesia, dengan produk unggulan Jahe Hitam, kepada Masyarakat di Kota Medan ini.

Lihat saja di sekeliling anda betapa banyaknya penderita Diabetes, Kanker, stroke, dan penyakit-penyakit degeneratif lainnya, yang sampai saat ini cara pengobatannya memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Jahe Hitam hadir sebagai solusi murah dan memberikan bukti kekuatan manfaatnya, yang dapat menyembuhkan penyakit di dalam tubuh kita.

Pada kesempatan ini juga, Perusahaan Volten menawarkan Masyarakat yang ingin mengetahui kegunaan Obat yang ditawarkan Volten, dengan memberangkatkan Masyarakat ke Malaysia, yang Kantor Pusatnya di Selangor Malaysia, untuk mengetahui dengan jelas tentang keberadaan Produk Volten ini, yang diberangkatkan secara gratis tanpa dipungut biaya" ucap Cikgu Rosmadi.

Harapan kita kedepannya, agar Masyarakat di Kota Medan dan umumnya di Indonesia, sama lah majunya  dengan pesat. Sebagaimana jayanya di Negara Malaysia.


Dengan demikian diperhitungkan, dalam waktu satu tahun ini, akan lahir Leader-leader yang handal di Indonesia ini. Dengan hanya merekrut minimal empat jaringan di bawahnya" pungkas Cikgu Rosmadi. (TS)