PERUSAHAAN PT .INALUM LAKUKAN AJANG MEMPERERAT IKATAN SILAHTURAHMI

16 September 2022


Sei Suka | Indonesia Berkibar News -
Perusahan PT. Inalum melakukan ajang mempererat ikatan silaturahmi disertai dengan makan bersama dengan wartawan disekitar perusahan terutama di Kabupaten Batu Bara, di Restauran RM 100 jalan lintas Sumatera, Indrapura, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Jumat(16/09/2022).

Perwakilan Humasy PT Inalum, Candra didampingi Gilang serta staf lainnya dalam sambutannya mengatakan bahwasanya tujuan dilakukan acara pertemuan bersama dengan wartawan diseputar perusahan khususnya di Kabupaten Batu Bara dalam rangka mempererat tali silaturahmi. 

"Selama ini kita sudah bekerja sama dan inilah ajang kita untuk semakin mempererat tali silaturahmi," ujar Candra.

Dikata Gilang, oleh karena itu, terima kasih atas kehadiran para wartawan yang telah memenuhi undangan, berharap, semoga silaturahmi antara perusahan PT. Inalum dan wartawan selalu terjaga sepanjang masa.

Sementara itu, Salah satu perwakilan Wartawan Suheri SH menyampaikan acara pertemuan ini yang menjadi ajang silaturahmi antar wartawan. Karena, selama ini wartawan dan perusahan PT. Inalum telah terjalin dengan baik dan harus tetap terjaga, 

Suheri mengapresiasi langkah yang dilakukan perusahaan PT. Ianlum yang telah berinisiatif mengumpulkan wartawan.

Lanjutnya Suheri, kerjasama antar media dan perusahaan merupakan hal yang sangat penting, baik bagi perusahaan maupun media itu sendiri. Untuk media, hubungan baik tentunya akan lebih mudah dalam memenuhi kaidah jurnalistik. Terutama, untuk mengakomodir hak jawab perusahaan.

"Selama ini, dapat untuk mengakses. Bahkan, kalau ada suatu persoalan selalu bisa untuk dikonfirmasikan agar mudah dan akuratnya informasi," jelas Suheri.(ips)