Sosialisasi BPOM_PJAS SMPS Bina Siswa Perkebunan Kayangan

10 September 2022


Balai Jaya | Indonesia Berkibar News
- Sosialisasi Badan Pengawas Obat dan Makanan_Pengawas Jajan Anak Sekolah(BPOM_PJAS) SMPS Bina Siswa Perkebunan Kayangan bertempat di gedung SMPS Bina Siswa hari ini, Sabtu (10/09/2022).

Sosialisasi BPOM_PJAS (Badan Pengawas Obat dan Makanan_Pengawas Jajan Anak Sekolah) yang dihadiri oleh Korwil Pendidikan Bpk Khairul S.Pd, Ketua Komite Sekolah Bpk Supardi beserta anggota dan perwakilan dari Wali Siswa,Kepsek,dan para Dewan Guru SMPS Bina Siswa.


Mengawali acara tersebut  dengan kata sambutan Bapak Kepsek yang mengucapkan selamat datang kepada Bapak Korwil Pendidikan dan peserta sosialisasi.

Sedangkan Korwil Pendidikan Bapak Khairul S.Pd memberi kata sambutan yang sangat bangga dengan diadakannya sosialisasi BPOM_PJAS yang diadakan di SMPS Bina Siswa ini dan satu satunya Sekolah yang mendapatkan sertifikat BPOM _PJAS yang berada di Kecamatan Balai Jaya.


Selanjutnya Bapak Sutrisno selaku Wakasek SMPS Bina Siswa menjelaskan tujuan dan sasaran diadakan BPOM _PJAS yang terutama Siswa, yang mana agar Siswa dapat memilih jajanan yang layak.

"Kedua orang tua, yang mana orang tua Siswa agar mengingat  kepada anaknya jajanan yang mana layak untuk dikonsumsi,yang ketiga Pedagang yang mana penjual harus menjual makanan yang layak dijual ke Siswa,"paparnya.(zul)