Taufik Tanjung SH Pimpin Rapat Pembentukan Kepengurusan DPC PWRI Batu Bara

29 Oktober 2022

 


Batu Bara | Indonesia Berkibar News -Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) organisasi profesi bagi para wartawan atau insan pers yang tergabung di Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) kabupaten Batu Bara.

Pembentukan kepengurusan dalam struktur organisasi DPC PWRI kabupaten Batu Bara priode 2022-2027 di buka oleh Mandat Ketua DPC PWRI kabupaten Batu Bara, Taufik Tanjung SH di hadiri sebelas  perwakilan dari Media cetak maupun online, bertempat di Caffe Nabila Aziz Tanjung Tiram, Sabtu (29/10/2022) sore.

Dalam hal ini Taufik Tanjung, SH di tunjuk langsung berdasarkan Surat Mandat Nomor : 807 / DPD – PWRI / SU / X / 2022 yang di tandatangani oleh Ketua DPD PWRI Provinsi Sumatera Utara Dr. Masdar Limbong. M. Pd dan Sekretaris Joko Imawan. S. Pd. I. MM.

Sementara untuk Wakil Ketua yakni, Krisna,  Sekretaris Taufik dan bendahara Hamdani Batu Bara serta diisi tujuh bidang lainnya.

Taufik Tanjung mengatakan, melalui organisasi ini kedepan kita menguatkan tali silaturahmi, baik itu sesama satu profesi wartawan hingga Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara, aparat penegak  hukum dan masyarakat.

Ia juga menyebutkan, bahwa DPC PWRI kabupaten Batu Bara sudah pernah ada, namun setelah masa periode sudah habis tidak ada lagi penyambungan pengurus baru dan sempat pakum beberapa tahun.

“Kedepannya pengurus DPC PWRI kabupaten Batu Bara bisa lebih profesional dalam berkomunikasi dan menjalin kemitraan, “ pinta Taufik.

Dalam waktu dekat DPC PWRI kabupaten Batu Bara akan melaksanakan pelantikan pengurus, sebutnya.(torong)