Bupati Dairi Besrta OPD Melayat Ke Rumah Duka Yang Korban Kecelakaan Di Kabupaten Pakpak Bharat

29 November 2022

 


Dairi | Indonesia Berkibar News - Bupati Dairi DR Eddy Keleng Ate Berutu, didampingi para OPD Pemkab Dairi beserta Camat dan Kepala Desa melayat ke rumah duka 5 orang warga Desa Sumbul Berampu, Kecamatan Berampu, Kabupaten Dairi yang meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan di Desa Kuta Saga, Kecamatan Kerajaan, Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (28/11/2022) kemarin.

Satu persatu rumah duka korban kecelakaan di datangi orang nomor satu di Kabupaten tersebut, untuk menyampaikan ucapan duka cita, Selasa (29/11/2022).

Kepada keluarga korban Bupati menyampaikan ucapan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya lima orang korban kecelakaan.

"Kami sangat prihatin dengan kejadian ini, semoga arwah para korban kecelakaan diterima di sisi Tuhan YME," ucap Bupati.

Begitu juga kepada keluarga yang ditinggalkan, Ia meminta untuk tabah dan ikhlas karena itu semua rahasia Tuhan.

"Kami berharap keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas atas cobaan ini. Mari kita sama-sama berdoa agar kiranya para korban diterima disisi Tuhan YME," ucap Eddy Berutu.

Selain memberikan ucapan turut berduka cita dan kata penghiburan Eddy Berutu juga memberikan santunan kepada keluarga korban.

Atas kedatangan Bupati dan rombongan, para keluarga korban mengucapkan terimakasih. Baru ini ada pemimpin yang mau mendatangi rakyatnya yang tertimpa musibah.

"Semoga Tuhan membalas kebaikan Bupati Dairi dan jajarannya," ucap keluarga korban.

Perlu diketahui, kecelakaan yang mengakibatkan 5 orang meninggal dunia dan 12 orang mengalami luka-luka tersebut, terjadi saat rombongan warga dari Desa Sumbul Berampu, Kecamatan Berampu, Kabupaten Dairi akan menghadiri pesta adat keluarga yang meninggal dunia di Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat.

Namun, naas saat dalam perjalanan mobil minibus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan masuk ke dalam jurang di Jalan Salak-Sukaramai KM 17, tepatnya di Desa Kuta Saga, Kecamatan Kerajaan, Kabupaten Pakpak Bharat. (Mrs)