Bupati Zahir Hadiri Kenduri Leluhur Kedatukan Dan Sambut Zuriat Datuk Bandar Rahmat

5 November 2022

 


Batu Bara | Indonesia Berkibar News -Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP., menghadiri kenduri leluhur Kedatukan Bogak Negeri Batubara di Desa Bandar Rahmat, Tanjungtiram, sekaligus menyambut kehadiran Zuriat Datuk Bandar Rahmat Nakhoda Mahbub Kedatukan Negeri Batubara bersama Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau di Batubara, Sabtu (05/11/2022).

Bupati  Batubara Ir. H. Zahir, M.AP pada kenduri leluhur Kedatukan Bogak Negeri Batubara dan menyambut kehadiran Zuriat Datuk Bandar Rahmat Nakhoda Mahbub Kedatukan Negeri Batubara bersama Ketua LAM Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.Waspada/Iwan Has

Bupati Zahir berharap kehadiran Tuan dan Puan dapat mempererat persaudaraan antara Kabupaten Batubara, Bengkalis Provinsi Riau, dan menjadi pengikat serta dapat memberikan kontribusi dalam mendukung proses pembangunan di masyarakat melayu di Kabupaten Batubara.. 

“Semoga kehadiran Tuan dan Puan dapat mempererat persaudaraan antara kedua kabupaten (Batubara – Bengkalis dan Provinsi Riau). Semoga ini menjadi pengikat serta  memberikan kontribusi berupa ide-ide serta nasehat dalam rangka mendukung proses pembangunan masyarakat melayu Batubara,” ujarnya.

 Bupati Zahir juga menyampaikan agar tidak lupa dengan para leluhur yang telah mendahului, yang sudah membawa nama budaya melayu sehingga budaya melayu dapat diingat hingga sekarang.

Turut hadir Ketua DPRD Batubara M. Safi’i, SH, Plh Sekdakab  Norma Deli Siregar, para Asisten, Kabag Kesra dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Batubara.(torong/herman )