Sambut Hari Jadi Tapsel ke-72, Kapolres dan Bupati Fun Bike Bareng

6 November 2022


Tapsel | Indonesia Berkibar News -
Suasana kompak antar unsur Forkopimda, tergambar kala Kapolres, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, bersama Bupati, H Dolly Pasaribu, SPt, MM, melaksanakan Fun Bike (sepeda gembira) dalam rangka peringati Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) ke-72, Minggu (06/11/2022) pagi.

Tidak hanya itu, Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution, Ketua DPRD Abdul Basith Dalimunthe, Sekdakab M Frananda, hingga Kapolsek Batang Angkola AKP Raden Saleh, juga hadir dalam kegiatan itu.

Adapun yang menjadi rute Fun Bike tersebut, berawal dari Mako Polres Tapsel dan berakhir di Lapangan Sarasi II, Kelurahan Bintuju. Kapolres dan unsur Fokopimda lainnya tampak semangat mengayuh sepeda bersama-sama.

Usai acara, Kapolres menjelaskan, bahwa selain menjaga dan melatih kebugaran tubuh, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk silaturahmi antar Forkopimda di akhir pekan.

Menurut Kapolres, tuntutan kinerja yang tinggi, terkadang tidak memungkinkan antar pejabat daerah bisa saling bertemu. Oleh karena itu, tambahnya, momentum kebersamaan tersebut harus tetap terjaga dan terpelihara dengan baik.

“Alhamdulillah, dengan adanya Fun Bike ini, kita tidak hanya mendapatkan kesehatan saja. Lebih dari itu, kita bisa saling berjumpa dan bersilaturahmi,” ungkapnya.8

Lebih lanjut, kata Kapolres, pihaknya akan terus menjaga hubungan baik dengan segenap elemen yang ada di pemerintahan. Ia berharap, melalui hubungan baik yang terbina, maka tujuan menjadikan masyarakat lebih sehat, cerdas, dan sejahtera, bisa tercapai.

“Mudah-mudahan, kekompakan antar unsur Forkopimda ini akan terus terpelihara. Sebab, dengan Forkopimda yang kompak, maka harapannya akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.(marwan)