Ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga Memberi Tali Asih Kepada Nenek Sakinah

16 Desember 2022

 


Tanggamus | Indonesia Berkibar News -Dalam rangka kegiatan Jumat Berkah dan Group Senam Ceria Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Asuhan Irwandi Suralaga menyambangi serta memberikan tali asih kepada nenek Sukinah warga Pekon Campang Tiga RT 03 RW 02 Kota Agung Pusat yang menderita penyakit tumor diperutnya, Jumat (16/12/2022).

Didampingi ibu kepala pekon setempat rombongan ibu-ibu senam ceria PKB ini menyerahkan langsung bantuan uang tunai guna membantu nenek Sukinah yang sedang menunggu jadwal untuk di operasi.

Menurut nenek Sukinah penyakit yang dialami nya  sudah cukup lama namun belum diketahui apa penyebab perutnya membesar sehingga setelah dirinya bolak balik berobat baru di ketahui penyakit yang dideritanya.

"Sebenarnya sudah lama saya merasakan sakitnya dan baru bulan kemarin dokter menyarankan untuk rutin kontrol dan insa Allah Minggu depan jika tidak ada halangan saya akan menjalani operasi, mohon doa nya untuk kesembuhan saya. Dan saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan semua yang sudah menjenguk dan memberikan bantuan kepada saya", Ucap nenek Sukinah.

Usai mengunjungi nenek Sukinah group senam ceria PKB kembali mengujungi ibu Robi di pekon terdana yang mana anak nya yang bernama Nuryana akan melakukan operasi usus buntu.

Menurut Ketua Senam Ceria PKB Kota Agung Pusat Lestari, dirinya merasa bangga bisa berbagi dengan sesama.

"Saya pribadi bangga kususnya dengan partai PKB yang sangat peduli dengan kegiatan berbagi kepada sesama kita jgn lihat berapa yg kita kasih tapi kita bangga dengan kepedulian kebersamaan karna itu tambah memperkuat silahtuhrami pokonya kedepanya PKB akan tambah berjaya, Dan terima kasih kepada pembina bang Irwandi Suralaga yang selalu mensupport dan mendukung segala kegiatan kita pada hari ini", Ungkap Lestari.

Ditempat terpisah Ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga merespon baik kegiatan tersebut dirinya berpesan agar terus berbuat baik untuk masyarakat dan tetap konsisten dengan program Jumat berkah.

" Kegiatan - kegiatan seperti ini akan kita terus laksanakan sebagai bukti bahwa kader-kader PKB akan selalu hadir ditengah masyarakat meskipun dampaknya kecil dan tidak terlalu besar tapi mudah mudahan ini menjadi awal semangat gotong royong kita untuk membantu sesama dan terus lah berbuat baik dengan sesama sesuai instruksi dari ketua DPP PKB  Gus Muhaimin Iskandar", Tutup nya. (Rohmat)