Masyarakat Desa Tanjung Garbus Kampung Sangat Antusias Atas Peningkatan Pelayanan PLN Persero Cabang Lubuk Pakam Kepada Pelanggan

24 Desember 2022


Deli Serdang | Indonesia Berkibar News -
Masyarakat Desa Tanjung Garbus Kampung Kec Pagar Merbau Kab Deli Serdang, sangat antusias atas peningkatan pelayanan  PLN Persero Cabang Lubuk Pakam kepada pelanggan pada hari Senin (19/12/2022).

PLN Persero Cabang Lubuk Pakam menambah jaringan dan 4 tiang agar warga dapat pemerataan pelayanan PLN di desa tersebut, karena selama ini pelanggan warga setempat masih salur menyalur dari rumah ke rumah, hal itu dapat membahayakan pelanggan tersebut, bahkan juga dapat merugikan PLN.

Menurut Manager Unit Lubuk Pakam Dedy Evandry Bangun, "permohonan kepala desa tanjung garbus kampung Hardono, layak di tindak lanjuti sesuai kebutuhan pelanggan warga desa tersebut, karena bertambahnya penduduk memperluas pemukiman bertambah pelanggan di desanya, hal itu kami pihak PLN harus memperhatikan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan agar merasa puas" pungkasnya.

Manager UP3 Lubuk Pakam, Deny Fitrianto s.t, ketika kompetisi lewat handphone "kami pihak PLN siap MP2 (melayani peningkatkan pelanggan) pelanggan puas kami bangga, karena itu saya tekankan kepada jajaran agar digab cepat tanggap, apalagi saat ini masih banyak pendidikan ketergantungan dengan internet yang sangat butuh PLN itulah di sebut PLN pintar dan PLN paten" ujarnya.

Sebelum itu PT PLN Persero UP3 lubuk pakam, dan unit lubuk pakam, memberi bantuan pasang baru geratis untuk warga yang tidak mampu, sebanyak 8 kk di dusun satu tiga dan empat, desa tanjung garbus kampung, penerimaan bantuan pasang baru geratis dari PT PLN Persero, di dusun l Mardianto, Sahlan, Poniran, di dusun lll Mardiana Saragih, Elpisah Riana Tondang, Ramli Saragih, Ismail Sipayung, di dusun lV Anto Saragih.

Penyerahan bantuan secara simbolis di berikan langsung oleh Tonny Bellamy, selaku jendral menege PLN unit induk sumatera utara, dan Chairuddin, selaku senior manager niaga dan manajemen pelanggan PLN unit induk sumatera utara, di dampingi oleh manajer PLN UP3 lubuk pakam Fitrianto S.T, dan manager unit lubuk pakam (ULP) Dedy Evandry Bangun, menyerahkan bantuan langsung secara simbolis di Dusun lll Desa Tanjung Garbus Kampung.


Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Garbus Kampung Abdul Manaf Saragih, mengatakan "saya sangat bangga dan optimis dengan kades Hardono, dengan trobosan ke dinas terkait, baru satu tahun lebih sudah terlibat dan terbukti kenerjanya kades Hardono, tidak tembang pilih dengan warganya mana yang harus di mayoritaskan" jelasnya sambil tersenyum sembari mengelus elus janggutnya.

LPM desa tanjung garbus kampung Ramlan, merasa bersyukur atas segala bentuk bantuan yang di berikan oleh PLN kepada warganya, seperti pasang baru PLN geratis, 8 KK di tiga dusun, juga penambahan 4 tiang di dusun satu untuk memperluas jaringan di dusun satu karena luasnya pemukiman tambahnya penduduk sehingga tambah pula pelanggan.

Kades Hardono, mengucapkan terimakasih kepada pihak PT PLN Persero cabang lubuk pakam "saya sangat berterimakasih kepada bapak Fitrianto S.T, selaku manager UP3 lubuk pakam, dan bapak Dedy Evandry Bangun, selaku manager unit lubuk pakam" ucap kades Hardono, menyampaikan kepada awak media di ruang kerjanya. (Nurdin)