Pembina KSJ Kota Tebing Tinggi: Bersedekah Akan Membawa Berkah dan Manfaat Untuk Semua

23 Desember 2022


Tebingtinggi | Indonesia Berkibar News - 
Pengurus Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) diharapkan untuk terus semangat dan kompak dalam melaksanakan kegiatan rutin amal sosial berupa sedekah kepada anak yatim dan duafa di setiap Jumat.

Harapan itu dikatakan Ketua DPRD Tebing Tinggi selaku Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution SH, Jumat (23/12/2022). 

"Bersedekah akan membawa berkah dan manfaat bagi si pemberi maupun penerima.  Kegiatan mulia ini harus terus tumbuh di tengah-tengah masyarakat Tebing Tinggi. Kami tentu memberi apresiasi kepada setiap lembaga sosial dan non sosial yang peduli terhadap sesama," ujar Basyaruddin Nasution. 

Sementara Ketua KSJ Kota Tebing Tinggi, Taufik Hidayat, menyampaikan ucapan terima kasih dan salut atas kepedulian dan dukungan dari Basyaruddin Nasution SH MH selaku Pembina KSJ.

"Ia (Basyaruddin Nasution SH MH) sangat aktif memberikan saran, nasehat dan bimbingan. Sehingga dalam 2 tahun perjalanan KSJ di Tebing Tinggi, kegiatan sedekah bagi sebagian anak yatim piatu dan duafa terus terlaksana," ujar Taufik Hidayat di sela-sela pendistribusian paket sembako dan tali asih di Lingkungan 02, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kec. Rambutan, Tebing Tinggi.

"Kami mendoakan agar Allah SWT senantiasa melapangkan rezeki beliau dan segala niat baiknya untuk membangun Kota Tebing Tinggi," sambungnya. 

Terpisah Ketua Umum KSJ, Saharuddin menyatakan, KSJ Tebing Tinggi di bawah binaan Basyaruddin Nasution dan diketuai Taufik Hidayat, tergolong cukup aktif dan mandiri. 

"Edisi ke 177, Jumat 23 Desember 2022, kita masih terus berjalan seperti biasa. Sebelumnya KSJ Pusat berkolaborasi dengan sejumlah jurnalis memberikan 40 zak beras dan tali asih dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial HKSN 2022. Kegiatan tersebut dikoordinir oleh salah seorang jurnalis senior, yakni Zulkifli," tutup Saharuddin.(rel/zul)