Disdukcapil Provsu Kunker ke Disdukcapil Batu Bara

11 Januari 2023


Batu Bara | Indonesia Berkibar News -
Mengawali tahun 2023 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Batu Bara, dalam rangka monitoring pelaksanaan pelayanan Adminduk di Disdukcapil Batu Bara, Rabu (11/01/2023).

Kedatangan Kepala Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil Provsu di Wakili Sekretaris Yanuarlin. SE. M. SI di terima dan disambut oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Batu Bara, Maeda Soetopo. SSTP. MSP didampingi Sekretaris dan pejabat lainnya.

Dalam kunjungannya, Sekretaris Disdukcapil Provsu Yanuarlin sangat mengapresiasi pelayanan Adminduk di Disdukcapil Batu Bara dengan ruang pelayanan baru serta didukung sarana prasarana yang nyaman dan lengkap, sehingga semakin memacu semangat para pegawai dalam melayani masyarakat.

“Masyarakat pun nyaman dalam mengurus dokumen kependudukan, “ ungkap Yanuarlin.

Di akhir kunjungan, Sekretaris Disdukcapil Provsu, Yanuarlin berkeliling melihat langsung pelayanan di Disdukcapil Batu Bara.

Dalam kunjungan ini juga, Yanuarlin berkesempatan melakukan pergantian foto dan tanda tangan KTP -el, didampingi langsung oleh Kadis Dukcapil. Setelah itu langsung di lakukan pencetakan KTP-el oleh petugas Disdukcapil Batu Bara.(j marbun)