PEMERINTAH PAKPAK BHARAT LAKSANAKAN MTQ TINGKAT KECAMATAN SITELLU TALI URANG JULU

16 Februari 2023

 


Pakpak Bharat | Indonesia Berkibar News -Bupati Pakpak Bharat Franc benharad Tumanggor yang diwakili Sahat boang Manalu .Spd,MM  kepala dinas informatika kabupaten Pakpak Bharat buka pelaksanaan  Musabaqah tilawatil Qur'an tingkat kecamatan SITELLU tali urang Julu (STTU JULU).Acara MTQ ini. dilaksanakan guna Membumikan siar agama Islam melalui pemahaman ayat ayat suci Al-Qur'an. ini dilaksanakan di Maszid Annur desa ulumerah, Kamis(16/02/2023) Acara Musabaqah tilawatil Qur'an tingkat kecamatan ini diikuti oleh kalifah dari Seluruh desa ya itu. desa ulumerah, desa Lae langge namuseng. desa siluma Kuta singgabur, desa Pardomuan Kuta ujung,dan desa cikaok.Musabaqah Tilawatil Qur'an ini seharusnya mampu menggugah dan menjadi daya tarik bagi kita khususnya yang beragama Islam.maka untuk itu marilah kita tuntut terus ilmu setinggi langit.dan jangan pernah kita merasa bosan untuk menuntut ilmu supaya kita bisa terus membumikan ajaran ayat ayat suci Al-Qur'an yang kita percayai dan kita yakini selaku ummat muslim.ujar sahat boang Manalu .Spd,MM mewakili Bupati Pakpak Bharat.

Dalam pelaksanaan Musabaqah tilawatil Qur'an kecamatan ini. turut hadir. Kapolsek Pakpak Bharat.AKP. M.Simamora, Babinsa:Serda.S.Boang Manalu dan juga Polmas.Aipda Supriadi

Dalam arahannya kami dari aparat kepolisian dan juga dari TNI yang bertugas di kabupaten Pakpak Bharat ini. mengucapkan kepada kita semua marilah kita sama sama saling menjaga keamanan dan ketertipan agar acara MTQ kita ini. bisa berjalan aman dan tentram ujar Kapolsek Pakpak Bharat.

Sementara itu Ucok benget Berutu.Stp,camat SITELLU tali urang Julu Dalam arahannya mengucapkan selamat bertanding kepada Kelian semua bagi peserta MTQ.tingkat kecamatan ini.mulai dari tingkat Tartil Tilawatil dan Qur'an barang siapapun nanti diantara Kelian semua yang mendapatkan juara Saya berharap jangan langsung berbangga hati, karna setau saya perlombaan Tilawatil Qur'an ini.bukan cuman disini saja.bagi peserta yang mendapat juara  tingkat kecamatan.kelian  nanti akan dibawa panitia MTQ  lagi mengikuti perlombaan di tingkat kabupaten bahkan bisa aja sampai ke tingkat provinsi, maka untuk itu harapan saya selaku pemerintah kabupaten Pakpak Bharat untuk Kelian peserta semua teruslah gali ilmu setinggi tingginya dan jangan pernah ada yang merasa  putus semangat dalam menggali ilmu, 

Dan bagi peserta yang belum bisa mendapatkan juara nanti saya yakin dan percaya kalau Kelian tidak ada rasa bosan dan rasa putus semangat dalam menuntut ilmu. yakin dan percayalah  kedepannya nanti Kelian pasti akan mendapat kejuaraan juga dalam perlombaan Musabaqah tilawatil Qur'an ini.tutup Ucok Benget Berutu.Stp,(warden)