Partai Nasdem Kecamatan Sunggal Bersama Masyarakat Sunggal Bergotong Royong

12 Maret 2023


Deli Serdang | Indonesia Berkibar News -
Partai Nasdem DPC Sunggal dan masyarakat Sunggal Kanan Dusun satu Sunggal Kanan bersama Paguyuban antar etnis campur sari yang di ketuai oleh Bapak Iwan  melakukan kegiatan kebersihan disepanjang Jalan Setia Indah berbatasan dengan Kota Medan - Sunggal.

Kegiatan ini dilakukan sebulan dua kali dikatakan Kepala Desa Sunggal Kanan Bapak Ramelan.

"Dengan adanya kegiatan ini kekompakan warga semakin kuat untuk menjaga kebersihan, sebab saat ini curah hujan yang tinggi jadi sebelum terjadi datangnya banjir serta penyakit demam berdarah dan penyakit lainnya, maka lebih baik mencegah dari pada mengobati," paparnya.

Disaat yang sama Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Sunggal Kakak Eka Sanjaya Surbakti mendukung penuh kegiatan gontong royong ini, dia juga memberikan  makanan Snack dan minuman serta ikut andil  dalam kegiatan  ini . 

Kakak Eka Sanjaya Surbakti  mengatakan masyarakat disini Sangat kompak semangat dan  kekeluargaan disini sangat kuat.

Jadi Ketua DPC Partai  Nasdem Kecamatan Sunggal  Eka Sanjaya Surbakti sangat senang kalau datang ke Desa Sunggal Kanan karena warganya yang ramah dan saling menghargai antar sesama walau lain suku tapi tetap kompak  kolaborasi Pemerintah dan Partai Nasdem serta Paguyuban Campur Sari disini.

Tujuannya untuk membangun Desa Sunggal Kanan lebih maju dan semakin asri, ujar Ketua DPRt Partai Nasdem kakak Ponidi sekaligus Tokoh Masyarakat Desa Sunggal Kanan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem dan Pemerintah setempat serta paguyuban dan masyarakat yang telah ikut serta dalam kegiatan gontong royong ini.

"Berpesan buanglah sampah pada tempatnya, tetap  jaga kebersihan, jangan membuang sampah di parit atau selokan,"  pesannya.(surbakti)